Sabtu, 05 September 2009

QOOLUU FA QUL ‘ANIL JIHAD, bag 6/8

Baca bagian 6/8 disini
QOOLUU FA QUL ‘ANIL JIHAD, bag 6/8

5 komentar:

sakti jaya mengatakan...

Saya rasa anda perlu mempelajari semua dalil,jangan sampai meyesatkan banyak orang terutama yg kurang paham, takutnya jadi teroris seperti anda!

festananda mengatakan...

jihad dilakukan apabila dalam keadaan perang. Sedangkan di Indonesia tidak dalam suasana perang!!! Klo mau jihad mendingan ke Palestina sana!! Itu lebih berguna dan pasti benar2 mati Syahid!!! Klo benci AS mendingan serang aja itu negara, kenapa Indo yg sedang tenang!

Solidarity mengatakan...

Malu - malu in, kok ada agama yang diridoi Allah menghakimi orang yang belum jelas kesalahan.

Untuk yg mengaku Mujahid, pake otak sebelum bertindak!!!

Tanyakan diri anda, Apakah anda pasukan Allah atau Pasukan Syaiton yang terkutuk!!

Insya Allah Amroji CS dan pelaku2 bom bunuh diri lainnya diseluruh dunia sudah terbakar dan disiksa dineraka.

Amin ya RobbalAlamin

ihsan mengatakan...

Anda semua yg mestinya belajar lebih dalam lagi mengenai JIHAD. Apakah perang hanya pengertian 'fisik' saja???Bodoh. Ini menunjukkan lemahnya pengetahuan ummat akan agamanya.Indonesia ini Darul Harbi dari berbagai sisi, bukan hanya dari sisi perang/bukan perang saja!!Camkan itu!!

john mengatakan...

redaksi rumahjihad telah mengemukakan dalil dan analisanya. ada baiknya komentator yang kontra juga mengemukakan hal yang sama. jadi biar bisa dinilai oleh pembaca mana yang lebih sahih dalilnya dan lebih mendalam analisanya.ya..biar bisa diketahui mana yang asal bunyi, ingat ucapan kita pasti dipertanggung jawabkan di yaumil hisab.