Rabu, 07 Desember 2011

BANTAHAN SYAIKH JIBRIN ATAS FITNAH TERHADAP SYAIKH BIN BAZ DAN SYAIKH USAMAH BIN LADIN


في كلمة للشيخ عبد الله الجبرين ..

سئل عن ابن لادن :

- هل أسامة بن لادن من المفسدين في الأرض كما قال الشيخ ابن باز رحمه الله في فتواه ؟!

فأجاب :

الشيخ ابن باز لم يقل ذلك وإنما قيلت عليه ، والشيخ ابن باز لن يقول هذه المقالة ولا يقولها مسلم ، فأسامة رجل جاهد في سبيل الله قديماً وكان له جهود في بلاد الأفغان ، وفقه الله ونصره ونصر به ، ولايزال قائما بالجهاد ، [u]وكونه يكفّر فهذا من اجتهاده ، حيث انه يكفر بعض الدول التي يلاحظ عليها بعض الأشياء [u/]، فلا يقال انه بهذا يصير من المفسدين في الأرض أو نحو ذلك .

وهذا رابط الكلمة بصوته

Pertanyaan :

“Apakah benar Usamah Bin Ladin termasuk orang yang melakukan kerusakan di muka bumi sebagaimana dikatakan oleh Syaikh Bin Baz dalam salah satu fatwa beliau ?”

Jawaban Syaikh Abdullah Al Jibrin

” Syaikh bin Baz tidak pernah mengatakan seperti itu tetapi itu hanya ucapan yang disandarkan kepada beliau (seolah-olah beliau mengatakannya). Syaikh bin Baz tidak mungkin mengatakan seperti itu dan tidak ada seorang muslim pun yg pantas menyatakan seperti ini..!!! Usamah bin Laden adalah seorang yang berjihad di jalan Allah sejak dahulu dan ia telah memberikan kesungguhannya jihadnya di Afghanistan. Semoga Allah Melimpahkan taufiq kepadanya, Menolongnya dan Memenangkan Islam dengannya. Ia sampai hari ini masih terus berjihad.

Adapun ia mengkafirkan (para penguasa negeri-negeri muslim), itu adalah bagian dari ijtihadnya, di mana ia mengkafirkan sebagian negara yang telah ia perhatikan secara seksama dan ia mendapatkan banyak hal (yang berkaitan dengan kekufuran itu). Namun demikian tidak bisa serta merta karena (ijtihadnya) ini kemudian ia disebut sebagai orang yang melakukan kerusakan di muka bumi atau berbagai sebutan semisal itu”

Lebih lengkapnya silahkan klik link ini : http://www.youtube.com/watch?v=mjj2by6m1yE&feature=related

1 komentar:

Anonim mengatakan...

download inspire movie


WWW.INSPIREMOVIE.WORDPRESS.COM